October 10, 2024

Tentang Sinar Mas Land, Developer dari Southgate Residence

Sinar Mas Land adalah salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia. Dengan komitmen untuk menyediakan hunian berkualitas tinggi dan ramah lingkungan, Sinar Mas Land telah melahirkan berbagai proyek ikonik, termasuk Southgate Residence, sebuah apartemen di Tanjung Barat yang kini diminati oleh semua kalangan.

Bagaimana tidak, mengusung apartemen green living, 60 persen lahan proyek Southgate Residence digunakan untuk kawasan hijau. Selain itu, di sekelilingnya juga dibangun oleh fasilitas ternama.

Tentu, ini tidak terlepas dari kredibilitas Sinar Mas Land. Berikut ini adalah info lengkap mengenai developer tersohor ini.

Berkarya Lebih dari 40 Tahun

Selama lebih dari empat dekade, PT Sinarmas Land telah menjadi pelopor dalam industri properti di Indonesia. Logo Sinar Mas Land yang sudah kita ketahui, mencerminkan dedikasi dan integritas perusahaan dalam memberikan solusi properti yang inovatif dan berkelanjutan.

Proyek yang Tersebar di Seluruh Indonesia

PT Sinarmas Land memiliki portofolio proyek yang luas. Mulai dari kota mandiri, perumahan, apartemen, hingga pusat perbelanjaan di seluruh penjuru negeri. Salah satu proyek unggulan mereka adalah Southgate Residence ini. Proyek ini menawarkan lingkungan hidup yang hijau dan nyaman -  sesuai dengan visi perusahaan untuk menciptakan ruang hunian yang selaras dengan alam.

Track Record yang Menjanjikan

Reputasi Sinar Mas Land sebagai developer terkemuka tidak terbentuk dalam semalam. Dengan track record yang solid, perusahaan ini terus membangun kepercayaan melalui proyek berkualitas. Southgate Residence adalah contoh nyata dari komitmen tersebut, menawarkan unit apartemen modern dengan fasilitas lengkap dan desain yang ramah lingkungan.

Berhasil Meraih Berbagai Penghargaan

Kinerja dan dedikasi PT Sinar Mas Land tidak hanya diakui di dalam negeri, tetapi juga di kancah internasional. Perusahaan ini telah berhasil meraih berbagai penghargaan bergengsi yang mengukuhkan posisi mereka sebagai salah satu developer terdepan di Indonesia. Prestasi ini semakin memperkuat kepercayaan konsumen terhadap proyek-proyek mereka, termasuk Southgate Residence yang menjadi salah satu pilihan utama bagi mereka yang mencari apartemen green living di Jakarta.

Berikut ini adalah penghargaan yang berhasil diraih oleh Sinarmas Land:

  • Penghargaan FIABCI tahun 2017-2019 
  • Penghargaan Asia Pacific Property tahun 2019
  • Penghargaan MIPIM Asia tahun 2019
  • Penghargaan Indonesia Property tahun 2020
  • Penghargaan BCI Asia tahun 2016, 2020 dan 2021
  • Penghargaan World Branding tahun 2021
  • Penghargaan Global Good Governance (3G) tahun 2021

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent