August 08, 2024

Southgate Residence, Proyek Apartemen di Tanjung Barat Terbaik

Kini sudah tidak perlu bingung dan khawatir untuk mencari hunian di sekitaran Tanjung Barat. Hal tersebut dikarenakan Southgate Residence hadir sebagai pilihan apartemen di Tanjung Barat! 

Apartemen ini menawarkan kemewahan yang digabungkan dengan konsep apartemen green living. Konsep ini memberikan lingkungan yang nyaman dan sehat bagi para penghuninya. Dibuktikan dari 60 persen dari total lahan superbloknya merupakan area hijau seperti jogging track, forest garden, outdoor seating area, dan beberapa taman tematik.

Tidak hanya area hijau, apartemen yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas unggulan seperti lapangan golf, kolam renang, dan lobi eksekutif.

Baru dari segi fasilitas, berikut ini adalah mengapa Southgate Apartment menjadi apartemen terbaik di Tanjung Barat:

Nempel ke Mall Mewah AEON

Southgate Residence berdiri tepat di sebelah AEON Mall Tanjung Barat. Penghuni bisa menikmati kemudahan berbelanja dan hiburan hanya dalam hitungan langkah. AEON Mall yang merupakan pusat perbelanjaan terkemuka di kawasan ini menawarkan berbagai kebutuhan sehari-hari hingga produk-produk fashion dan lifestyle yang eksklusif.

Berdiri Tepat di Pinggir Jalan Utama

Lokasi Southgate Residence adalah di Jalan Raya Tanjung Barat. Jalan utama ini terhubung langsung dari Margonda hingga Tebet, Jakarta Selatan sehingga membuat proyek apartemen Tanjung Barat ini dekat dengan berbagai kawasan bisnis, perkantoran, dan area rekreasi.

Selangkah ke Stasiun Commuter Line Tanjung Barat

Menggunakan transportasi umum? Tenang karena kemudahan akses transportasi menjadi nilai lebih lainnya dari Southgate Residence. Hanya selangkah dari apartemen, Anda sudah bisa mencapai Stasiun Commuter Line Tanjung Barat sehingga memudahkan perjalanan ke berbagai wilayah Jabodetabek.

Berdampingan dengan Pusat Bisnis

Tepat di samping Southgate Apartment, Anda bisa melihat deretan ruko yang diisi oleh berbagai perusahaan. Jika Anda bekerja di salah satu perusahaan tersebut, cocok untuk menetap di proyek ini! 

Selain itu, Southgate Residence juga dekat dengan kawasan bisnis utama Jakarta seperti Thamrin dan Sudirman. Ini menjadikannya pilihan ideal bagi para eksekutif yang menginginkan hunian dengan akses cepat ke tempat kerja.

Dikelilingi Sekolah dan Universitas Ternama

Anda yang sudah memiliki buah hati, unit Southgate Residence ini sangat cocok karena dikelilingi oleh berbagai sekolah dan universitas ternama. Berikut ini adalah daftarnya:

Sekolah Menengah Atas (SMA):

  • SMAN 28 Jakarta (13 menit)
  • SMAN 97 Jakarta (20 menit)

Universitas:

  • ISIP Jakarta (10 menit)
  • Universitas Pancasila (15 menit)
  • Universitas Indonesia (20 menit)

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent